cara menyetel/nyetem gitar mini ukelele :p

by memo fanza theLinkin on 10:39 PM, 07-Feb-13

Ternyata nyetem ukelele/kentRung itu gk susah , yaudah langsung ajja ini tutorial nya wink


cek sob!.3gp

gambar cord gitar ukelele

by memo fanza theLinkin on 12:34 PM, 07-Feb-13

Walau belum bisa maen u
Kelele tapi saya ngep
Ost gambar cord nya lengkap .. biggrin wink
Cek sobat...


kunci gitar anak jalanan cover mafia band pemujamu

by memo fanza theLinkin on 08:56 AM, 07-Feb-13

Kunci gitar / cord guitar
Title: accoustic - angan ku
Tempo/ritme/nada: 1-1 2 3. + 9 3-1. + o 5 8 2-1

Lyric and cord guitar


Intro: C G Am G F C Dm G


C. G
Ketika kau tertawa
Am. Em/G
Ku pandang dengan pasti
F. G. C
O.. Dirimu menarik hati.. Ku...
C. G
Dan biarkan ku menatap mu..
Am. Em/G
Dengan perasaan ku
F. G
yang menggebu tiada henti...

F. C
Andaikan engkau mengerti..
G. C
Perasaan ku saat ini..
F. C
Namun engkau tak mengerti..
G
Itu.....

___

C. G
Aku pemuja mu disini
Am. Em/G
Yang tak engkau kenali
F. G. C
Sedikit pun - sepercik pun ini..
C. G
Dan biarkan ku menatap mu..
Am. Em/G
Dengan perasaan ku
F. G
Yang menggebu tiada henti..

*
F. C
Andaikan engkau mengerti
G. C
Perasaan ku saat ini..
G. C
Namun engkau tak mengerti
G
Itu.....

REFF:

F. G. C. Am
Menyusuri ruang hati mu
F. G. C
Yang tebal tak dapat ku sentuh..
F. G. C. Am. F
Semua ini hanyalah angan" ku
G. C
Yang terlalu jauh..



Intro:
G. C G Am G F C Dm G G7 G

Back to **

F. G. C. Am
Tak adakah felling dirimu
F. G. C
Saat aku mencoba merayu

Back to Reff-

Makasih udah baca kalo suara tinggi gak nyampek pake suara rendah aja nih kunci gitar buat suara rendah:

D A Bm F#m G A Dm
D A Bm F#m G A


G D A D
G D A

D A Bm F#m G A D
D A Bm F#m G A


G A D Bm G A D
G A D Bm G A D


Skian buat post ini biggrin , maaf kalo acak"an nulis nya pake msW BB ...hehe

lagu jadul tapi asik buat maen gitar

by memo fanza theLinkin on 07:20 AM, 07-Feb-13

Pagi sob, pada post pertama blog kecil tak berpenghuni ini saya akan membagikan sbuah lagu jadoel tahun 2009 hehee, walau lagu ini gk terkenal tapi lagu ini mempunyai syair yang berkualitas kalo menurut saya biggrin , bagi anda yang suka maen gitar cocok ama nihh lagu soal na lagu ini cuma pake gitar doank. Oke cek sob..!!




Download